Haruskah saya mempublikasikan di jurnal terindeks SCOPUS atau ISI atau IJIFACTOR?

Parameter pengindeksan adalah alat penting untuk mengukur kinerja jurnal. Mereka membantu seorang peneliti membuat pilihan berdasarkan informasi tentang jurnal terbaik untuk menerbitkan karya mereka. Mereka tidak hanya memastikan bahwa jurnal yang diterima memiliki kualitas dan proses peninjauan yang ketat, tetapi juga memvalidasi bahwa proses ini dipatuhi oleh jurnal dalam alur kerja hariannya. Ini berkontribusi positif terhadap reputasi jurnal sebagai sumber informasi berkualitas tinggi yang dapat diandalkan dan mengarah pada peningkatan jumlah pembaca.

Semua pengindeksan ini seperti Scopus, ISI dan IJIFACTOR lebih populer dan lembaga pengindeksan dan jurnal bereputasi yang diindeks di platform ini dianggap berperingkat tinggi dan bereputasi dalam penelitian akademis. Anda dapat memilih salah satu dari mereka.

Prolingua.co.id adalah penyedia jasa Translate dan Proofreading Jurnal, Conference Proceeding, Thesis, Disertasi. Kami sudah banyak membantu dosen dan mahasiswa S2/S3 baik dari dalam negeri ataupun luar negeri untuk mempublikasikan paper dalam publikasi ilmiah. Kontak kami di WA sebelah kanan bawah.

About Me

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus curae malesuada dignissim lacus convallis massa mauris.

Leave a Comment