Bukankah jurnal akademik memeriksa plagiarisme sebelum menerbitkan artikel penelitian?

Ya, jurnal akademik melalui pemeriksaan plagiarisme dan teknologi canggih untuk memeriksa konten yang dijiplak. Faktanya, pemeriksa plagiarisme Copyleaks untuk jurnal dapat mencapai lebih dari 60 triliun halaman, bahkan di situs yang dilindungi kata sandi dan arsip pribadi, untuk membandingkan pekerjaan Anda. Jurnal ilmiah dan medis juga diverifikasi keasliannya sebelum diterbitkan.

Perangkat lunak berbasis API terintegrasi dengan sistem yang ada untuk memeriksa konten yang tersedia secara online. Penerbit jurnal dapat menghindari masalah pelanggaran hak cipta dengan pemeriksa plagiarisme untuk jurnal. Teknologi canggih yang digunakan oleh Copyleaks memungkinkan alat untuk memindai URL dan file dalam semua bahasa unicode, termasuk karakter Asia. Seseorang dapat memeriksa konten yang dijiplak pada berbagai format file juga, seperti HTML, .txt, .doc, dll., melalui proses pemindaian sederhana.

Teknologi OCR juga memungkinkan pemindaian konten fisik. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik foto dari konten tertulis dan mengunggahnya.

Prolingua.co.id adalah penyedia jasa Translate dan Proofreading Jurnal, Conference Proceeding, Thesis, Disertasi. Kami sudah banyak membantu dosen dan mahasiswa S2/S3 baik dari dalam negeri ataupun luar negeri untuk mempublikasikan paper dalam publikasi ilmiah. Kontak kami di WA sebelah kanan bawah.

About Me

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus curae malesuada dignissim lacus convallis massa mauris.

Leave a Comment