Berapa jeda waktu rata-rata antara menyelesaikan makalah, dan makalah yang diterbitkan dalam jurnal akademik?

Saya akan mengatakan sangat sulit untuk mengartikannya, dan itu benar disensor, karena beberapa makalah tidak pernah diterbitkan. Tapi Anda tidak tahu bahwa mereka tidak akan pernah dipublikasikan.

Jurnal sering mencantumkan tanggal paper pertama kali diterima, tanggal diterima, dan kemudian Anda dapat melihat tanggal penerbitannya. Saya telah melihat perbedaan antara kencan pertama dan terakhir selama 5 tahun, dan sesingkat beberapa minggu.

Terkadang orang tidak sempat menyelesaikan sesuatu, atau memiliki ide tentang bagaimana menyelesaikannya. Saya mempresentasikan makalah di sebuah konferensi pada tahun 1996. Saya tidak berpikir itu cukup baik untuk mencoba untuk mempublikasikannya. Saya memikirkannya sesekali, dan pada (saya pikir) 2003, saya menulis ulang, menyederhanakannya secara dramatis sehingga memiliki pesan yang sederhana dan koheren, dan diterbitkan.

Beberapa jurnal memiliki penundaan publikasi, jadi meskipun makalah telah diterima, mungkin tidak akan muncul di media cetak selama satu atau dua tahun lagi (walaupun penerbitan online awal telah memecahkan masalah itu.) Saya membaca sesuatu beberapa tahun yang lalu bahwa ini adalah masalah besar dalam jurnal filsafat.

Sebuah jurnal mungkin menghabiskan waktu lama dengan sebuah kertas sebelum menolaknya, kemudian Anda mungkin mengirimkannya ke jurnal kedua, yang mungkin juga menghabiskan waktu lama, dan seterusnya.

Sulit juga untuk mengatakannya ketika Anda menulis kata terakhir. Karena Anda menulis kata terakhir, lalu mengirimkannya, lalu direvisi. Mungkin direvisi secara dramatis. Kemudian dikirim ulang. Kemudian ditolak. Jadi Anda menulis ulang lagi. Kirim ke tempat lain, dan seterusnya. Saya telah menjadi penulis makalah di mana pada saat makalah diterbitkan, saya telah pindah pekerjaan, dan penulis utama telah pindah pekerjaan, dan kami kehilangan jejak satu sama lain, jadi saya bahkan tidak tahu itu keluar.

Di beberapa daerah ada lebih dari rasa urgensi. Jika Anda bekerja di bidang medis, dan hasil Anda menunjukkan bahwa suatu prosedur berbahaya, atau tidak berhasil, kemungkinan besar tindakan ini akan keluar lebih cepat.

Jurnal medis yang lebih besar seperti Lancet atau British Medical Journal akan menolak 90% makalah dalam satu atau dua hari. Jika Anda mengirimkan makalah ke jurnal dan saya ditugaskan untuk mengeditnya, itu akan memakan waktu beberapa hari sebelum saya melihatnya (biasanya) dan tidak biasa bagi saya untuk menolak makalah tanpa mengirimkannya ke pengulas.

Tapi, untuk menjawab pertanyaan itu, saya kira median adalah antara satu dan dua tahun, dengan variabilitas yang cukup besar.

Prolingua.co.id adalah penyedia jasa Translate dan Proofreading Jurnal, Conference Proceeding, Thesis, Disertasi. Kami sudah banyak membantu dosen dan mahasiswa S2/S3 baik dari dalam negeri ataupun luar negeri untuk mempublikasikan paper dalam publikasi ilmiah. Kontak kami di WA sebelah kanan bawah.

Prolingua.co.id adalah penyedia jasa Translate dan Proofreading Jurnal, Conference Proceeding, Thesis, Disertasi. Kami sudah banyak membantu dosen dan mahasiswa S2/S3 baik dari dalam negeri ataupun luar negeri untuk mempublikasikan paper dalam publikasi ilmiah. Kontak kami di WA sebelah kanan bawah.

About Me

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus curae malesuada dignissim lacus convallis massa mauris.

Leave a Comment